Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Jumat

AKU SANGAT SEDIH, SEPERTINYA ALLAH SWT TIDAK SAYANG LAGI

        Di tengah puncak karirnya sebagai seorang pimpinan sebuah perusahaan, gaji Antonio terbilang lebih dari cukup. Fasilitas rumah dan mobil dari kantor, kondisi kehidupan ekonominya yang tercukupi, ditambah lagi dengan istri dan anak-anaknya yang mencintainya. Tiba-tiba perusahaan yang dipimpinnya mengalami kehancuran, karena keharusan membayar proyek besar yang dianggap gagal karena adanya kesalahan pengerjaan. Anak-anaknya merasakan kecemasan, tapi alhamdulillah, mereka tetap setia mendampingi. Namun, istrinya tidak sabar dan meninggalkannya.


BUKTIKAN CINTA ANDA DAN BERMUNAJADLAH DIDEPAN KA'BAH HANYA 1,7JT BISA UMROH 15 HARI INFO LENGKAP KLIK DISINI


        Yang lebih berat lagi adalah dalam waktu yang bersamaan, anak-anaknya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit karena menderita demam berdarah. Hal ini tentunya di luar perkiraannya. Saat berada di puncak karirnya,malah mendapatkan kejutan yang tidak diperkirakan. Seketika itu juga terbesit dalam benaknya bahwa Allah Swt tidak lagi menyayanginya, naudzu billah.
        
        Terapi pertama yang diberikan antara lain adalah firman Allah Swt:

        "Jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah . Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir".(Yusuf: 87)

        Juga firman Allah Swt kepada orang-orang yang berlebih-lebihan agar tidak berputus asa dari rahmat dan kasih sayang Allah Swt. Berikut ini firman-Nya.

        "Katakanlah : "Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". (az-Zumar: 53)

        Belum tentu kebangkrutan dan kehancuran usaha itu disebabkan dosa-dosa. Bisa jadi, itu merupakan ujian untuk meningkatkan dan mengangkat derajatnya. Untuk bangkit dari keterpurukan tersebut, adalah dengan sabar dan shalat. Allah Swt berfirman:

        "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar".(al-Baqarah: 153)

        Salah satu solusinya adalah shalat Hajat, memohon kepada Allah Swt, berdoa dan bermunajat menyampaikan segala keluhan dan beban yang sedang ditanggungnya, kemudian menguatkan hati dan kesabaran. Seperti itulah yang diteladankan oleh Rasulullah Saw kepada kita. Misalnya, ketika Rasulullah Saw dilanda masalah yang bertubi-tubi, maka beliau segera mengerjakan shalat, karena shalat adalah mengubah diri dengan Zat memberikan masalah sekaligus solusinya.