Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Senin

KEBAIKAN PEMILIK KEBUN

        Pada suatu hari, ada seseorang yang sedang berjalan di padang sahara tiba-tiba mendengar suara di langit di dalam awan,"Siramlah kebun si fulan".

        Kemudian awan itu menuju kea rah suatu tempat yang banyak batunya dan menuangkan airnya. Pada tempat yang banyak batunya itu ada sebuah parit yang penuh dengan air dan parit itu mengalirkan air. Kemudian di situ ada seorang laki-laki yang berada di tengah-tengah kebunnya sedang membagi-bagikan air dengan alat pengukur tanah. Ia bertanya kepada orang itu,"Wahai hamba Allah, siapakah namamu?"

        Orang menjawab,"Fulan". Suatu nama yang sama dengan nama yang didengar awan tadi.

        Kemudian si Fulan bertanya kepadanya,"Kenapa kamu menanyakan namaku?"

        Ia menjawab,"Sesungguhnya saya mendengar suara di dalam awan yang menuangkan air ini berkata,"Siramlah kebun si Fulan, yang persis dengan namamu. Apakah yang telah kamu perbuat?"

        Si Fulan menjawab, "Karena kamu berkata seperti itu, maka sesungguhnya saya selalu memperhatikan apa yang dikeluarkan oleh kebun ini, di mana sepertiga dari hasil itu saya sedekahkan, sepertiga saya makan dengan keluargaku, dan sepertiga lagi saya persiapkan untuk bibit". (HR.Muslim dari Abu Hurairah)