Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Jumat

SIKSAAN BAGI MUSLIM YANG MURTAD

        Rasulullah saw.berdiri di tengah untuk emberi nasehat, di mana beliau bersabda,

        "Wahai sekalian manusia, sesungguhnya kamu sekalian akan dikumpulkian di hadapan Allah Ta'ala dalam keadaan telanjang bulat dan tidak beralas kaki sebagaimana pertama waktu diciptakan. Itu adalah suatu janji dari Allah buat kita semua dan sesungguhnya janji itu pasti akan dilaksanakan. Ingatlah sesungguhnya makhluk yang pertama diberi pakaian nanti pada hari kiamat adalah Nabi Ibrahim saw. ingatlah bahwa nanti akan ada orang-orang dari umatku yang didatangkan dari sebelah kiri di mana mereka akan disiksa, kemudian aku berkata,"Wahai Tuhan, mereka itu umatku".

        Allah berfirman,"Sesungguhnya kamu tidak mengetahui apa yang diperbuat oleh mereka sepeninggalmu".

        Maka saya berkata sebagaimana perkataan Nabi yang lain, "Sesungguhnya saya menjadi saksi mereka selama saya berada di sisi mereka dan sesudah saya mati. Engkaulah wahai Allah yang mengawasi mereka dan Engkau pulalah yang mengetahui atas segala sesuatu. Jika Engkau siksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-Mu dan jika Engkau ampuni mereka, maka sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha Mulia lagi Maha Bijaksana".

        Kemudian diberitahukan kepada saya,"Sesungguhnya mereka itu telah murtad dari agama mereka sejak kau tinggalkan mereka" (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibn Abbas)