Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Rabu

WANITA PEZINA

        Suatu saat Rasulullah saw.kedatangan seorang tamu perempuan dari Juhainah. Perempuan ini membawa masalah berat, yakni ia hamil karena berzina.

        Berkata ia kepada Rasulullah saw.,"Wahai Rasulullah, saya telah tertimpa kesalahan yang mnyebabkan saya harus dihukum dera, maka laksanakanlah hukuman itu pada diri saya".

        Kemudian beliau memanggil walinya seraya bersabda, "Perlakukanlah baik-naik perempuan ini dan apabila sudah melahirkan bawalah kemari".

        Maka dilaksankanlah oleh walinya. Ketika perempuan itu sudah melahirkan anaknya, maka dibawalah ke hadapan Rasulullah saw. Kemudian Rasulullah saw. memerintahkan kepada para sahabat untuk memberinya hukuman dera kepada perempuan itu, lalu diikatlah pakaiannya dan dideralah ia.

        Setelah perempuan itu positif dinyatakan meninggal dunia, maka Rasulullah saw. menshalatkannya. Kemudian sahabat Umar berkata kepada beliau,"Wahai Rasulullah, kenapa baginda menshalatkan perempuan ini, padahal dia berzina?"
Beliau menjawab,"Perempuan ini telah benar-benar taubat, yang seandainya taubat itu dibagi pada tujuh puluh orang penduduk Madinah niscaya masih cukup. Apakah kamu pernah mendapatkan orang yang lebih utama daripada seseorang yang telah menyerahkan dirinya secara totalitas kepada Allah Yang Maha Mulia lagi Maha Agung?" (HR. Muslim dari Abu bin Al-Hushain Al-Khuza'i)